Breaking News

Densus Gerebek Rumah Terduga Teroris Di Ngawu Playen

Playen, (suaragunungkidul.net)--Dentasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggrebek sebuah rumah yang ditinggali terduga teroris di Padukuhan Ngawu,  Kalurahan Ngawu,  Kepanewon Playen,  Rabu (30/09/2020). 

Informasi yang berhasil dihimpun,  terduga teroris yang ditangkap berinisial W yang menyewa sebuah rumah di wilayah tersebut. 

"Tinggal nge kost sejak setahun yang lalu dan bukan penduduk Ngawu, "ujar Sukrisno warga setempat. 

Penangkapan tersebut diketahui sekitar pukul 10.30 WIB saat terduga hendak keluar dari rumah, saat dijalan terduga pelaku ditangkap oleh Densus 88 dan dimasukan ke dalam mobil. Yang bersangkutan kemudian dibawa ke lokasi tempat kost nya. 

Saat ini lokasi tempat kost pelaku dijaga ketat oleh personil Kepolisian Resort Gunungkidul. Warga setempat dilarang mendekat. Diketahui W yang merupakan terduga pelaku tinggal di kost tersebut setahun belakangan. 

Warawan masih mencari mengumpulkan data dan informasi terkait peristiwa tersebut kepada pihak Kepolisian dan warga sekitar lokasi.

2 komentar:

  1. Ditunggu informasi selanjutnya agar tidak bias. Masalah terorisme adalah masalah yg sangat sensitif,menjadi korban salah tangkap dan tidak ada pertanggjawaban merehabilitasi nama seorang terduga bukan hal yang gampang.

    BalasHapus
  2. Ditunggu informasi selanjutnya agar tidak bias. Masalah terorisme adalah masalah yg sangat sensitif,menjadi korban salah tangkap dan tidak ada pertanggjawaban merehabilitasi nama seorang terduga bukan hal yang gampang.

    BalasHapus