Breaking News

Diusung Nasdem, Immawan - Martanty Belum Mundur Dari Partainya


Wonosari, (suaragunungkidul.com)--Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Nasdem Immawan - Martanty belum mundur dari partai yang menaunginya. Immawan Wahyudi diketahui adalah kader dan salah satu pengurus DPW PAN DIY sementara Martanty Soenar Dewi merupakan ketua DPD Himpunan Wanita Karya Provinsi Jawa Timur.

Kepada wartawan Wakil Bupati Gunungkidul dua periode Immawan Wahyudi bakal mengikuti proses dan alur yang sestinya jika dia nantinya mundur dari PAN. Menurutnya yang mempunyai otoritas untuk hal tersebut adalah DPP PAN.

"Yang punya otoritas seperti itu DPP. Berpolitik kan konstitusional, sukarela itu namanya demokrasi,"kata Immawan beberapa waktu lalu, Jumat (10/09/2020).

Terpisah bakal Calon Wakil Bupati Martanty Soenar Dewi menjelaskan,  hingga saat ini dirinya tidak mengundurkan diri dari partai Golkar. Meskipun tidak mencalonkan diri lewat partai Golkar, namun menurut Martanty yang terpenting adalah dia tidak mencederai partai berlambang pohon Beringin itu

"Jika saya tidak mendapatkan rekomendasi dari Golkar itu hal yang beda, "katanya

Saat kampanye nanti Martanty menegaskan tidak akan menggunakan atribut milik partai Golkar.  Namun jika ada kader Golkar  yang berpihak mendukung dirinya dan Immawan Wahyudi maka hal tersrbut merupakan hak pribadi.

"Saya juga berhak mengajak siapapun bergabung dengan saya, meskipun itu kader Golkar, "imbuhnya.

Diketahui Immawan Wahyudi dan Martanty Soenar Dewi saat ini diusung oleh partai Nasdem untuk maju dalam kontestasi Pilkada Gunungkidul sebagai Bacabup - Bacawabup.  Walaupun keduanya bukan kader Nasdem namun pasangan yang mempunyai jargon Bismilah Gass itu mengaku siap membangun Gunungkidul.

Redaksi

Tidak ada komentar