Breaking News

Immawan Wahyudi Resmi Cuti Dari Wakil Bupati Gunungkidul, Tempati Rumah Di Siyono

Foto : Immawan - Martanti

Wonosari, (suaragunungkidul.net)--Wakil Bupati Gunungkidul mengajukan cuti setelah mencalonkan diri sebagai Bupati Gunungkidul berpasangan dengan Martanty Soenar Dewi pada pilkada 2020. Setelah resmi ditetapkan dan mendapatkan nomor urut 2, pria kelahiran Kabupaten Banjarnegara itu tidak lagi menempati di rumah Dinas. 

"Saya sudah nengok rumah yang akan saya tempati di Siyono, (Kalurahan Logandeng), "ujar Immawab Wahyudi,  Jumat (25/09/2020). 

Lain halnya dengan Calon Bupati Nomor urut 4 Sunaryanta yang saat ini masih menunggu SK mundurnya dari TNI.  Menurut pria asal Kwarasan Wetan itu saat ini pengunduran dirinya dalam masih proses.

"Saya sudah mengajukan,  beberapa hari kedepan mudah - mudahab segera cepat turun secara resmi, "kata Sunaryanta. 

Ketua KPU Gunungkidul Ahmadi Ruslan Hani mengatakan,  pihaknya telah menerima surat ijin cuti tembusan Gubernur dari Calon Bupati nomor urut 2 yakni Immawan Wahyudi. Sementara ketiga kandidat Calon Bupati lainnya KPU juga telah menerima surat pengunduran diri. 

"Pengunduran dirinya sudah tapi SK nya belum. Kecuali pada saat mendaftar sudah pensiun seperti pak Heri Susanto (Calon Wakil Bupati nomor urut 4),"terangnya.

Tidak ada komentar