Breaking News

Kandidat Bacabup - Bacawabup Ini Ternyata Tidak Lahir Di Gunungkidul

 

Wonosari, (suaragunungkidul.net)--Empat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Gunungkidul. Dari sejumlah kandidat ternyata ada beberapa bakal calon yang bukan asli kelahiran Gunungkidul.

Berikut data yang diperoleh suaragunungkidul.id terkait identitas keempat pasangan kandidat Bacabup Gunungkidul yang bakal mengikuti kontestasi Pilkada 2020. Ternyata ada beberapa kandidat Cabup maupun Cawabup yang tidak lahir di Gunungkidul.

Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Gunungkidul yang diusung oleh PDIP yakni Bambang Wisnu Handoyo yang dilahirkan di Kota Yogyakarta pada tanggal 03 Oktober 1960. Bacabup yang bekerja sebagai ASN dan menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset DIY ini bertempat tinggal di Glagah Umbulharjo 4/12 RT001/RW001 Kelurahan Warungboto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Sementara Bakal Calon Wakli Bupati yang mendampinginya yakni Benyamin Sudarmadi lahir di Gunungkidul pada tanggal 20 Agustus 1960. Benyamin yang berprofesi sebagai pengusaha ini beralamatkan di 
Jatibening Estate-1 nomor 14 RT003/RW 013 Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Gunungkidul yang diusung oleh PAN,  PKS,  Demokrat dan Gerindra yakni
Profesor Dr Sutrisna Wibawa lahir di Gunungkidul pada tanggal 01 September 1959. Rektor UNY ini mempunyai tempat tinggal dengan alamat Dayakan, Sanggrahan RT003/RW 002 Purwomartani, Kecamatan Kalasan Kabupaten Sleman.

Wakilnya adalah Mahmud Ardi Widanto yang lahir di Kota Yogyakarta pada tanggal 20 Desember 1984. Bacawabup yang merupakan seorang wirausahawan ini mempunyai tempat tinggal dengan alamat Perum Jalan dewandaru nomor 23 RT003/RW 001 Kelurahan Wonosari, Kecamatan Wonosari Kabupaten Gunung Kidul.

Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Gunungkidul yang diusung oleh Partai Nasdem yakni Immawan Wahyudi. Wakil Bupati dua periode ini lahir di Banjarnegara pada tanggal 05 Januari 1957. Pria yang juga seorang Dosen ini bertempat tinggal di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 16 RT006/RW008 Kalurahan Wonosari, Kepanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul.

Sementara bakal Calon Wakil Bupati yang mendampingi Immawan adalah Martanti Soenar Dewi, lahir di Pematang Siantar pada tanggal 26 Maret 1960. Kandidat satu - satunya kaum wanita ini bertempat tinggal di Jalan Kertajaya Indah 7/8, Surabaya RT001/RW09 Kelurahan Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya Jawa Timur. 

Yang terakhir Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati yang diusung oleh partai Golkar dan PKB yakni Sunaryanta,  kandidat yang berlatar belakang militer ini lahir di Gunungkidul pada tanggal 09 November 1970. Anggota TNI yang berdinas di Kementrian Pertahanan ini bertempat tinggal di Kwarasan Wetan RT004/RW001 Kalurahan Kedungkeris, Kepanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul.

Bakal Calon Wakil Bupati pendamping Sunaryanta adalah Heri Susanto, pensiunan ASN dari Kementrian Pertanian ini lahir di Gunungkidul pada tanggal 22 Mei tahu 1969. Heri Susanto mempunyai tempat tinggal dengan alamat di Kampung Kebon Kopi RT001 /RW007 Pengasingan Gawangan,  Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Redaksi

Tidak ada komentar