Breaking News

Mundur Karena Nyalon Bupati, Anton Supriyadi di PAW



Wonosari, (suaragunungkidul.id)--Umiyati warga Kota Yogyakarta secara resmi menggantikan Anton Supriyadi, anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul dari partai Nasdem di daerah pemilihan (dapil) 3. Pergantian tersebut dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) di gedung DPRD Kabupaten Gunungkidul, Senin (07/09/2020).

Anton Supriyadi diketahui telah mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD karena ingin mengikuti kontestasi Pilkada 2020. Anton yang berpasangan dengan Suparno maju menjadi bakal calon Bupati - Wakil Bupati Gunungkidul melalui jalur independen.

Saat diwawancarai awak media Umiyati mengaku bakal segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang diembannya sebagai wakil rakyat.  Pihaknya bakal memperjuangan aspirasi warga masysrakat Kabupaten Gunungkidul di daerah pemilihannya yakni Kepanewon Ponjong,  Semin dan Karangmojo pada Pemilihan Legeslatif tahun 2019 lalu.

"Kita ikuti program yang telah berjalan saja, "kata Umiyati. 

Sementara dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih meminta agar Umiyati yang sudah terlantik menggantikan Anton Supriyadi untuk beradaptasi sesuai tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

"Setelah beradaptasi kami berharap agar beliau dapat bekerja maksimal sesuai ketugasannya. Selamat bergabung di keluarga besar DPRD Gunungkidul, "kata Endah.

Redaksi

Tidak ada komentar