Breaking News

Parkir Di TPR, Mobil Pick Up Sumaryadi Raib Dicuri

Foto Ilustrasi

Purwosari, (suaragunungkidul.net)--Sebuah mobil pick up jenis Suzuki Futura nopol AB 8892 Y milik Sumaryadi (50) warga Padukuhan Parangrejo,  Kalurahan Girijati,  Kepanewon Purwosari raib dibawa pencuri.  Mobil korban tersebut sebelumnya diparkir di halaman depan rumahnya. 

Dijelaskan oleh korban bahwa,  peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu (23/09/2020) sekira pukul 13.00 WIB. Ketika itu korban memarkirkan kendaraannya di sebelah Tempat Pemungutan Retribusi (TPR). Oleh korban mobil tersebut ditinggal untuk beristirahat. 

"Saat saya cek kembali mobil sudah tidak ada lagi di lokasi kejadian, "ujarnya. 

Setelah mengetahui mobil tersebut tidak ada di lokasi,  korban kemudian mencari keberadaan kendaraannya di lingkungan setempat serta menanyakan kepada petugas TPR dan warga sekitar. 

"Karena tidak ketemu akhirnya saya melaporkan ke Polsek Purwosari,"imbuhnya. 

Kapolsek Purwosari Iptu Ismanto membenarkan peristiwa pencurian tersebut.  Setelah menerima laporan Kapolsek memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan. 

"Setelah dilakukan pengecekan dan olah TKP diketahui korban lupa melepas kunci mobilnya.  Kasus tersebut dalam proses penyelidikan, "imbuhnya

Redaksi

Tidak ada komentar