Breaking News

Secara Resmi Gelora Gunungkidul Dukung Bapaslon Babe


Wonosari, (suaragunungkidul.id)--
Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menggelar jumpa pers di kantor DPC PDI Perjuangan Gunungkidul, Jumat (11/09/2020). partai Gelora secara resmi memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon Bupati - Wakil Bupati yang diusung oleh PDIP yakni Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi pada pilkada 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Gunungkidul, Kurniawan Triatmaja mengutarakan bahwa keputusan Gelora mendukung Babe secara resmi ditandatangani pada 01 September 2020.

"Surat dukungan ditandatangani oleh ketua umum dan sekretaris jenderal Partai Gelora," katanya

Dia mengatakan pernyataan politik tersebut sekaligus menepis isu sudah terlanjur beredar, bahwa bapaslon lain telah mengklaim mendapatkan dukungan dadi partai Gelora. Kurniawan menegaskan hingga saat ini Gelora tidak pernah melakukan komunikasi dengan Bapaslon lain.

"Terkait hal tersebut kami (Gelora) meminta penjelasan dari pihak terkait mengenai klaim tersebut,"ujarnya. 

Ketua DPC PDI-P Gunungkidul Endah Subekti Kuntarimingsih yang menanhgapi sikap politik Gelora mmenyatakan apresiasi atas dukungan tersebur.  Dia berharap dukungan dari partai yang lain juga diberikan sampai kepada lapisan warga masyarakat.

"Kami sebagai pengusung, akan berjuang bersama parpol pendukung dan masyarakat untuk memenangkan Babe apapun hasilnya kami akan terima secara iklas, "imbuh Endah.

Redaksi

Tidak ada komentar