Breaking News

Tabrakan Dengan Truk, Seorang wanita Mengalami Pendarahan Di Kepala

Patuk (suaragunungkidul.net--Peristiwa kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan sebuah truk terjadi di ruas jakan Wonosari - Yogya, tepatnya di depan Polsek Patuk, Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Senin, (28/9/2020). Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri setelah mengalami pendarahan di kepala. 

Informasi yang berhasil dihimpun,  
kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut melibatkan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi AB 6626 BW yang di kendarai oleh Winarno berboncengan dengan Istrinya Efa Khotimah warga Padukuhan Sambeng, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari. Sepeda motor tersebut bertabrakan dengan sebuah truk jenis Mithsubishi nopol AD 1394 YR yang dikemudikan oleh Ribut Tri Ismawan warga Padukuhan Karangwuni, Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Rongkop.

Menurut keterangan dari saksi dilokasi kejadian, Richtiyar Ardy warga Padusunan Sambeng Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari, sebelumnya mobil truk melaju dari arah Yogyakarta menuju arah Wonosari dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, pada posisi jalan yang menurun truk melihat sepeda motor Honda Revo AB 6626 BW hendak menyeberang dari arah selatan.

"Pengemudi sepeda motor tampaknya ragu-ragu ketika hendak menyeberang. Sempat berhenti di atas marka jalan, lalu jalan lagi. Namun begitu truk yang dari arah barat sudah dekat pengendara sepeda motor malah menghentikan laju kendaraanya ditengah jalan hingga terjadi kecelakaan, "katanya.

Karena kaget dan jarak yang terlalu dekat, pengemudi truk berusaha untuk membanting setir ke arah kanan sepeda motor. Namun naas, bak truk bagian belakang sebelah kiri tetap mengenai sepeda motor tersebut.

"Truk pun sempat oleng sebelum akhirnya terguling dengan posisi berbalik arah,"ungkapnya. 

Kapolsek Patuk AKP Hendra Prastawa membenarkan adanya periatiwa tersebut. Menurut Kalolsek kecelakaan tersebut membuat pembonceng sepeda motor yanj Efa Khotimah mengalami pendarahan pada kepala bagian belakang.

"Korban tidak sadarkan diri, akibat benturan di kepala, dan saat ini korban dirawat di RSUD Prambanan Kabupaten Sleman,"pungkasnya.

Eka Wahyu

Tidak ada komentar