Breaking News

Belok Tanpa Menghidupkan Lampu Sein, Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Di Jalan Manthous

Playen,(suaragunungkidul.net)--Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di ruas jalan Manthous tepatnya di Padukuhan Siyono Wetan,  Kalurahan Logandeng, Kepanewon Playen,  Rabu (14/10/2020). Akibat peristiwa tersebut salah satu pengendara sepeda motor mengalami luka parah pendarahan di kepala.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.  Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, bermula ketika sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol 
AB 4340 YZ yang dikendarai oleh Firmansyah warga Dongaleh, Ciranjeh, Palu, Sulawesi Tengah melaju dari arah barat (Playen) menuju ke Timur (Wonosari). Sesampainya dilokasi kejadian dari arah yang sama juga melaju sepeda motor jenis Honda Mega Pro nopol AB 6774 GD yang dikendarai oleh Edi Purwanto warga Padukuhan Tumpak,  Kalurahan Ngawu,  Kepanewon Playen.

Karena jarak yang terlalu dekat Edi Purwanto tak bisa menguasai laju kendaraanya untuk menghindar, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari, sepeda motor Smash tertabrak dari arah belakang.

"Saat ini insiden kecelakaan tersebut di tangani oleh Polsek Playen, korban sudah dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis,"kata AKP Hajar Wahyudi. 

Akibat peristiwa tersebut,  pengendara Hona Mega Pro mengalami luka parah pendarahan di dibagian kepala. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis.

Tidak ada komentar