Breaking News

Berburu Malam Hari, Sumarno Dan Jumiyo Temukan Mayat Membusuk

Gedangsari, (gunungkidulsuara.com)--Dua warga Padukuhan Boyo,  Kalurahan Ngalang,  Kepanewon Gedangsari Jumiyo dan Sumarno menemukan sesosok mayat tanpa identitas dalam keadaan membusuk, Sabtu malam (17/10/2020). Dua orang tersebut menemukan mayat saat hendak melakukan perburuan di malam hari. 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Jumiyo dan Sumarno melakukan perburuan sekira pukul 22.00 WIB di Tebing Bawah Gunung Payung, Padukuhab Pace, Kalurahan Hergomulyo. Saat itu dua orang tersebut justru menghidup bau busuk,  setelah dilakukan pencarian ternyata sumber bau busuk itu berasal dari mayat yang tergeletak dibebatuan. 

"Korban berjenis kelamin laki laki, memiliki tinggi badan 140 cm pakai celana jeans abu dan pakai kaos ungu kuning bertuliskan monster. Usia diperkirakan 35 tahun, "kata Kapolsek Gedangsari AKP Solechan saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020).

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran anggota Polsek Gedangsari dan Tin Inafis Polres Gunungkidul menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Korban dievakuasi saat siang hari lantaran kondisi medan yang sulit. 

"Mayat diperkirakan sudah meninggal dua minggu yang lalu. Diperkirakan sebelum meninggal korban jatuh dari ketinggian (gunung payung) karena ditemukan bekas sendal darah kering dibatu tebing atas mayat. Saat ini jenazah dibawa ke RS Bhayangkara,"imbuhnya.

Tidak ada komentar