Breaking News

Dua Anggota Dewan Apresiasi Kegiatan Bedah Rumah Komunitas Media Online

Purwosari, ,(gunungkidulsuara.com)--Dua anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul mendatangi lokasi kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan komunitas media online milik Sardiono di Padukuhan Wuni,  Kalurahan Giricahyo,  Kepanewon Purwosari,  Kamis (29/10/2020). Eri Agustin Anggota DPRD Fraksi Golkar dan Kuswarini anggota DPRD Fraksi Nasdem mengapresiasi kegiatan sosial dengan memberikan berupa bingkisan sembako. 

Kepada wartawan Eri mengaku kehadiranya mewakili beberapa rekan lintas partai dari Golkar khususnya dia yang berada di dapil V. Dia mengaku ikut berparsipasi dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh relawan, Karang Taruna dan Komunitas Media Online. 

"Ini murni kepedulian kepada rakyat, tidak ada unsur politik sama sekali dan murni keikhlasan kami perduli pada sesama," ujar Eri yang juga Ketua Komisi A. 

Dikesempatan yang sama Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul dari Fraksi Nasdem Kuswarini mengapresiasi kegiatan sosial dengan sasaran rumah warga masyarakat yang kurang mampu tersebut.  Pihaknya mewanti - wanti agar kedatangannya ke lokasi tidak dikaitkan dengan politik menjelang Pilkada Gunungkidul.

"Ini murni dari kami sebagai makhluk sosial tidak berkaitan dengan politik dan pilkada, sehingga masyarakat harus bisa membedakannya. Sesama makhluk sosial harus membantu," tanya Kusrini.

Tidak ada komentar