Breaking News

Jadi Korban Kebakaran, Satu Keluarga Dikubur Satu Liang Lahat

Karangmojo, (gunungkidulsuara.com)--Sejumlah lima orang korban kebakaran di kompleks Permata Sentosa, Kecamatan Legok, Kota Tangerang, Banten pada Jumat (23/10/2020) bakal dimakamkan di tempat Pemakaman Umum Kalurahan Bejiharjo,  Kepanewon Karangmojo. Kelima korban yang tersebut merupakan satu keluarga yang berasal dari Padukuhan Gunungbang, Kalurahan Bejiharjo. 

Lurah Bejiharjo Yanto mengungkapkan lima orang yang meninggal Dunia dalam peristiwa tersebut adalah Saidun Sinaga (47)dan  Rianti (47) yang merupakan pasangan suami istri serta ketiga anaknya yakni Risa anggraini sinaga (25), Aghnia anggraini  (22) dan Alfin Akbar Sinaga (18).

"Keluraga korban berasal dari wikayah Bejiharjo dan sudah merantau ke Ibu Kota Jakarta sejak lulus SMA puluhan tahun silam,"kata Yanto. 

Dia menambahkan bahwa, saat ini seluruh jenazah masih dalam perjalanan dari wilayah Jakarta menuju Bejiharjo menggunakan mobil Ambulance. Para korban bakal dikuburkan satu liang lahat di komplek TPU Gunungbang.

"Atas permintaan keluarganya dikuburkan di satu lokasi liang lahat yang sudah dipersiapkan. Diperkirakan habis Isya nanti baru tiba di lokasi, "katanya. 

Sejak pagi hari, warga masyarakat setempat telah bergotong royong menyiapkan makam dengan ukuran 5 x 2 meter persegi. Warga mengalami sedikit kendala lantaran wilayah tersebut adalah tanah yang banyak bebatuan. 

Diketahui sebelumnya kebakaran yang terjadi di kompleks Permata Sentosa, Kecamatan Legok, Kota Tangerang, Banten pada Jumat (23/10/2020) merenggut korban jiwa. Sejumlah lima orang yang diketahui adalah warga yang berasal dari Bejiharjo merupakan satu keluarga.

Tidak ada komentar