Breaking News

Komunitas Ojek Online Deklarasi Siap Menangkan Babe

Playen, (gunungkidulsuara.com)--Sejumlah puluhan orang yang tergabung dalam relawan Ojek Online (Ojol) Kabupaten Gunungkidul menyatakan sikap mendukung Calon Bupati - Wakil Bupati nomor urut 3 Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi.

Purwoko Setiawan salah satu koordinator Ojol mengaku siap memenangkan dan mendukung penuh Cabup nomor urut 3. Saat menggelar  deklarasi di salah satu rumah makan kawasan Kalurahab Plembutan,  Kepanewon Playen mereka tidak memakai atribut baik jaket dan helm khas hijau itu. 

"Ada tiga komunitas ojol yang berkembang di Gunungkidul yang jumlahnya mencapai ratusan orang. Ada beberapa Ojol yang mencari penumpang diwilayah Yigyajarta dan ada yang di Gunungkidul,"kata Wawan, Sabtu (31/10/2020).

"Undangan ini tidak ada unsur paksaan yang mau ikut deklarasi monggo tidak pun juga gak apa-apa," terangnya. 

Wawan mengatakan, merapatnya komunitas ojol ke pasangan Babe tersebut bukan tanpa alasan. Dia beranggapan bahwa pasangan Babe dapat memperjuangkan dan memperhatikan Ojol. 

"Kita sering konflik dengan Opang (Ojek pangkalan). Berharap Babe jika terpilih dapat mengakomodir dengan menyelesaikan konflik yang terjadi sejak tahun 2017,"terangnya. 

Dikesempatan yang sama relawan Sahabat Babe, M Dadang Iskandar menyambut positif atas deklarasi yang dilakukan oleh Komunitas Ojol. Hal tersebut membuktikan bahwa Babe dapat diterima disemua kalangan baik pedagang maupun kalangan Ojol serta profesi lainnya. 

"Kami akan mengawal dan jika nantinya Babe jadi akan mengakomodir kepentingan teman - teman Ojol, "kata Dadang.

Tidak ada komentar