Breaking News

Maling Alfamart Sambi Pitu Terekam CCTV

Patuk, (gujungkidulsuara.com)--Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan tentang seorang pemuda dengan mengenakan hoodie berwarna putih tengah mengambil sesuatu dari rak toko jejaring Alfamart Sambipitu,  Kepanewo Patuk,  Minggu (25/10/2020)

Jalu (nama samaran) yang telah mengunggah video tersebut di story whats app pribadinya, bahwa aksi pencurian tersebut terjadi di salah satu toko swalayan Alfamart Sambipitu yang berada di Jl. Wonosari - Yogyakarta, tepatnya di wilayah Kalurahan Bunder, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul pada sabtu malam (25/10/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dilihat dari rekaman video, saat kejadian remaja tersebut menggunakan celana jeans berwarna hitam, hoodie berwarna putih yang bertuliskan Vans, mwngenakan topi warna hitam, dan sendal jepit warna hitam.

Dijelaskan oleh Jalu, bahwa sesuqi dari hasil rekaman CCTV sebelumnya remaja tersebut datang ke swalayan dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Shogun Warna Hitam 
Dengan nopol AB 5825 MF. Kemudian pelaku masuk kedalam toko.

Remaja tersebut tampak memilih-milih barang, lalu mengambil suatu barang yang berada di etalase, kemudian di sembunyikan di dalam saku jaket yang dikenakan.

"Pelaku langsung pergi tanpa membayar barang yang diambil di kasir," imbuhnya.

Ditambahkan oleh Jalu, bahwa dia mendapat video tersebut dari salah satu temanya yang menjadi kepala di Alfamart Sambiputu.

"Menurut teman saya, remaja tersebut mengambil sebuah kosmetik tanpa membayar,"imbuhnya.

Meski aksi pencurian yang dilakukan remaja tersebut terekam CCTV, namun pihak dari Alfamart masih menunggu itikad baik pelaku untuk mengakui kesalahan, dan mengembalikan barang yang telah diambil.

Hingga berita ini ditulis pihak Alfamart masih belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. 

Eka Wahyu

Tidak ada komentar