Breaking News

Punya Riwayat Sakit Lambung Dan Darah Tinggi, Notorejo Ditemukan Meninggal Dunia Tergeletak Di Jalan

Saptosari, (gunungkidulsuara.com)--Notorejo (60) warga Padukuhan Widoro, Kalurahan Kanigoro,  Kepanewon Saptosari ditemukan meninggal dunia tergeletak di pinggir jalan, Senin (19/10/2020). Korban yang diketahui memiliki riwayat sakit lambung dan darah tinggi itu sebelumnya berjalan kaki pulang dari pantai Nguyahan. 

Infornasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat korban pulang jalan kaki dari pantai Nguyahan pukul 15.50 WIB. Dalam perjalanan korban membonceng salah satu saudaranya yakni Drin (38) hingga sampai pantai Ngrenehan.  Setelah itu korban meneruskan perjalanannya menuju wilayah Kanigoro. 

Namun belum sampai rumah,  korban ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan tergeletak posisi tertelungkup ditengah jalan. Melihat korban ditemukan dalam keadaan tidak bergerak,  warga kemudian melaporkannya kepada Tim Sar Satlinmas Wilayah II. 

"Mobil Ambulance Sar kemudian datang dan membawa korban, "ujar Wahyuti warga setempat.  

Sekertaris SAR Linmas Wil ll Surisdiyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan bahwa, saat sampai di lokasi kejadian korban diketaui sudah dalam keadaan meninggal. 

"Langsung kami bawa ke rumah duka, saat ini tidak ada yang mengetahui penyebab kematian korban, "katanya. 

Dari informasi warga, dalam kesehariannya korban bekerja sebagai pedagang dan berberjualan di pantai serta mencari udang lobster.

"Menurut keluarga, korban memiliki riwayat sakit lambung dan darah tinggi. Kemungkinan korban kelelahan dan terjatuh saat jalan kaki karena pada saat itu tidak ada orang lain sehingga nyawanya tidak bisa tertolong,"imbuhnya

Tidak ada komentar