Breaking News

Sakit Maag, Mugiyem Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri Di Pohon Mangga

Paliyan, (suaragunungkidul.net)--Mugiyem (77) warga Padukuhan Paliyan Lor,  Kalurahan Karangduwet,  Kepanewon Paliyan nekat melakukan aksi bubuh diri dengan cara gantung diri di pohon Mangga, Rabu (14/10/2020). Korban nekat melakukan aksinya diduga lantaran mempunyai riwayat sakit Maag. 

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh
Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo. Dia menjelaskan,  kejadian tersebut diketahui sekira pukul 04.30 WIB saat tetangga korban Rubiyo (52) hendak buang air besar. Pada saat keluar rumah, Rubiyo melihat Mugiyem dalam keadaan tergantung di pohon mangga setinggi satu setengah meter. 

"Saksi kemudian berteriak memanggil istrinya dan langsung meminta pertolongan kepada warga setempat untuk menurunkan korban dari pohon, "kata Edi. 

Mendapatkan laporan, jajaran Kepolisian Sektor Paliyan kemudian melakukan olah TKP bersama petugas medis dari Puskesmas setempat. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan. Polisi menyimpulkan bahwa kejadian tersebut adalah murni bunuh diri.  

"Korban mengalami sakit maag dan dalam pengobatan selama tiga tahun terakhir. Dia tinggal sendirian, dan tidak ditemukan tanda - tanda kriminal, "pungkasnya

Tidak ada komentar