Breaking News

Semar Nyatakan Netral, Heri Yuliyanto : Kami Tak Berpihak Kepada Paslon Manapun

Wonosari, (gunungkidulsuara.com)--Paguyuban Semar Gunungkidul menegaskan bahwa akan netral pada kontestasi Pilkada Gunungkidul tahun 2020. Semar tidak akan berpihak kepada salah satu pasangan calon manapun. 

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Semar Heri Yuliyanto. Menurut Lurah Ngloro,  Kepanewon Saptosari itu bahwa,  Forum Paguyuban Semar adalah wadah bagi para Lurah yang ada di Kabupaten Gunungkidul dan harusl netral saat pemilihan Bupati Wakil Bupati pada 09 Desember 2020 mendatang. 

"Kami menyatakan dan suda bersepakat untuk netral, "tegas pria berpenampilam plontos itu,  Sabtu (17/10/2020).

Pengurus Semar dan seluruh Pamong yang berada di 144 Kalurahan di Gunungkidul justru akan bersinergi dengan berbagai pihak seperti TNI Polri dalam menjaga keamanan dan suksesnya tahapan pilkada. Heri berharap pada Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar dan tertib,  sehingga warga Gunungkidul mendapatkan Calon pemimpin yang terpilih secara legal dan konstitusional. 

"Sehingga dengan komitmen ini tidak ada lagi pihak yang berspekulasi terhadap keterpihakan Forum Semar kepada mendukung salah satu Paslon,"terangnya.

Tidak ada komentar