Breaking News

Tabrakan Dengan Mobil Terios, Warga Giripanggung Tewas

Tepus,(suaragunungkidul.com)--Peristiwa kecelakaan antara sepeda motor dan kendaraan roda empat terjadi di ruas Jalan Semanu - Girisubo tepatnya di Padukuhan Watu Dukun, Kalurahan Giripanggung, Kapanewon Tepus pada Jum'at (30/10/2020). Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Bolo (52) warga Padukuhan Temuireng, Kalurahan Giripanggung, Kapanewon Tepus walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit. 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan,  dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil jenis Daihatsu Terios Nopol H 9493 WP yang kemudikan Jilly Puspita Anggraini (25), warga Griya Medoho Asri, Kalicari, Pedurungan, Semarang, dengan sepeda motor Honda Nopol AB 6925 PB yang dikendarai oleh korban. 

Salah satu saksi mata saat di lokasi kejadian, Suryanto warga Trenggulun, Kalurahan Giripanggung mengatakan bahwa,  kecelakaan bermula saat mobil Terios melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara menuju selatan (ke arah pantai). Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menanjak dan menikung, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban.

Karena jarak yang sangat dekat, kedua pengendara tak mampu menguasai laju kendaraannya, sehingga akhirnya kecelakaan pun tak dapat dihindari.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka yang cukup serius dan di larikan ke Rumah Sakit sedangkan pengemudi Mobil tampak mengalami shock," ungkap Suryanto.

Akibat kecelakaan tersebut, Bolo meninggal dunia walaupun sempat mendapatkan perawatan medis di RS Pelita Husada Semau. Korban menderita luka cedera serius dibagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan membenarkan perihal kecelakaan tersebut. 

"Saat ini kasusnya di tangani unit Laka Lantas Polres Gunungkidul," ungkapnya.

Sejumlah data dan keterangan saksi sementara telah dikantongi oleh petugas kepolisian. Barang bukti kendaraan yang digunakan dalam kecelakaan sudah diamankan dan di bawa ke Polres Gunungkidul.

Bandung

Tidak ada komentar