Breaking News

Diduga Memiliki Skandal Perselingkuhan, Oknum Dukuh Bleberan Dituntut Mundur

Playen,(gunungkidulsuara.com)--Warga Padukuhan Srikoyo,  Kalurahan Bleberan, Kepanewon Playen ramai - ramai menuntut mundur Dukuhnya yakni Rahmadi.  Dia diduga terlibat skandal asmara dengan seorang perempuan warga Padukuhan Kepek,  Kalurahan Banyusoca, Kepanewon Playen. 

Pada dua bulan lalu,  warga masyarakat telah menyidang Dukuh Rahmadi. Warga merasa geram lantaran akibat ulah sang Dukuh tersebut dianggap mencoreng nama baik Padukuhan Srikoyo. Atas dasar pertimbangan tersebut warga masyarakat sepakat menuntut mundur orang nomor satu di Padukuhan tersebut dari jabatannya. 

"Seharusnya sebagai orang yang dituakan, dukuh dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat." Ungkap M salah satu warga, Minggu (8/11/2020)

Ketika dikonfirmasi dirumahnya Rahmadi tak menampik kabar tersebut perihal tuntutan tersebut.  Dia mengaku sebelumnya pernah didatangi oleh beberapa orang perwakilan warga yang memintanya untuk segera mundur dari jabatan Dukuh.

"Saya menyadari belum bisa jadi panutan bagi warga, sehingga saya siap untuk mundur," Jelas Rahmadi.

Dan mrngatakan bahwa surat pengunduran dirinya juga sudah diserahkan kepada pihak Kelurahan melalui anggota BPD Kalurahan Bleberan.

Sementara itu Lurah Bleberan, Suprptono ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsapp belum dapat berkomentar lebih jauh. Supraptono memilih untuk bungkam.

Tidak ada komentar