Breaking News

Jatuhkan Pilihan Ke Paslon Nomor 3, Komunitas Biliard Sebut Babe Pilihan Ngarso Dalem

Playen, (gunungkidulsuara.com)--Sejumlah belasan komunitas mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati nomor urut 3 Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi.  

Pecinta Biliard tersebut menjatuhkan kepada Paslon yang diusung PDIP itu lantaran dianggap pilihan dari Ngarso Dalem (Gubernur DIY Sri Sultan Hemengkubuwono ke X).

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu perwakilan komunitas pecinta biliard Bambang Priambodo saat jumpa pers bersama relawan Sahabat Babe di wilayah Kalurahab Plembutan,  Kepanewon Playen,  Selasa malam (10/11/2020).  

Selain pilihan Gubernur,  diakuinya komunitas ini memilih pasangan Babe karena memiliki ide - ide yang solutif. 

"Kita targetkan menyumbang 300 suara untuk paslon nomor 3. Kita wajib mempengaruhi keluarga kita,"kata Bambang, Rabu (11/11/2020).

Pihaknya berharap nantinya jika Babe terpilih agar memperhatikan apa yang menjadi keinginan atlit Biliard. Komunitas ini menilai bahwa Pemerintahan sebelumnya belum memperhatikan dan memberikan fasilitas arena untuk berlatih.

"Walaupun belum lama berdiri,  lewat organisasi resmi kami pernah menyumbangkan medali perak untuk Gunungkidul dalam ajang Porda, "katanya. 

Dalam deklarasi tersebut juga turut hadir sejumlah relawan Sahabat Babe yang dikoordinatori oleh Dadang Iskandar.

Tidak ada komentar