Breaking News

Kalurahan Tepus Kini Punya Tiga Dukuh Anyar


Tepus, (gnungkidulsuara.com)--Sebanyak tiga Padukuhan di Kalurahan Tepus, Kepanewon Tepus kini mempunyai Dukuh anyar. Pemerintah Kalurahan Tepus menyelenggarakan tes penjaringan Pamong Kalurahan yakni formasi Dukuh Blekonang 3, Singkil dan Klumpit. 

Lurah Tepus Kepanewon Tepus Supardi mengatakan, melalui proses panjang dan test pengisian akhirnya 3 wilayah tersebut memiliki dukuh baru yang usianya relatif muda. Supardi berharap dengan usia yang masih muda masing - masing wilayah bisa berubah dan berkembang seperti yang harapan.

"Selamat kepada para dukuh tiga padukuhan yang akhirnya mendapat nilai tinggi, dengan jiwa dan semangat muda dukuh - dukuh muda diharapkan membawa perubahan wilayah masing - masing,"ujarnya Supardi saat memberikan sambutan usai tes penjaringan, Senin (02/11/2020).

Dari hasil test pengisian Pamong Kalurahan yang laksanakan tersebut diikuti sebanyaj 6 peserta yaitu Calon Dukuh Blekonang 3 dua orang, Calon Dukuh Klumpit dua orang dan calon Dukuh Singkil dua orang. 

"Yang lolos dan memperoleh nilai tertinggi yakni Luhur Ebnu Hatmoko 72,6 dan bakal menjadi Dukuh Blekonang 3, Heri Wahyudi 42 bakal menjadi dukuh Singkil dan Erik Asmuji 63,6 bakal menjadi Dukul Klumpit,"katanya

Ketua panitia pengisian Dukuh Kalurahan Tepus Bowo Sutrisno menjelaskan bahwa,  pengisian perangkat Kalurahan meminta kepada semua pihak agar tidak berprasangka buruk karena pelaksanaan penjaringan.  Panitia telah melaksanakan proses tersebut secara transparan dan diketahui masyarakat umum. 

"Kami minta maaf apabila dalam pelaksanaan tidak bisa memuaskan semua pihak, namun agar tetap menjaga kondusifitas kalurahan Tepus Kami persilakan yang tidak puas melalui jalur yang benar," harapnya.

Tidak ada komentar