Breaking News

Para Seniman Gunungkidul Sepakat Dukung Babe, Mbah Waluyo : Babe Perduli Seniman

Wonosari, (gunungkidulsuara.com)--Puluhan orang yang tergabung dalam kelompok seniman Campursari dan Pelawak Kabupaten Gunungkidul menjatuhkan pilihannya kepada Calon Bupati - Wakil Bupati Bambang - Benyamin (Babe). Kelompok seniman tersebut melakukan deklarasi di salah satu rumah makan Kepanewon Wonosari

Salah satu koordinator sekaligus seniman lawak Waluyo mengatakan,  para seniman mendukung paslon Babe dengan alasan pasangan ini dianggap sebagai pemerhati seniman. Secara spesifik pria yang akrab disapa Mbah Waluyo itu menjelaskan bukti Babe adalah peduli terhadap seniman adalah pembangunan Taman Budaya Gunungkidul.

"Setahu saya pak Bambang yang mengarahkan pembangunan TBG ini di Kabupaten Gunungkidul,"ujarnya,  Jumat (13/11/2020).

Dengan dibangunnya TBG diharapkan dapat mengakomodir para seniman khususnya Campursari dan Pelawak. Dengan diakomodirnya para seniman tersebut menurut Waluyo dapat menjadi daya tarik tersendiri. 

"Ini kami seniman sekitar 50 orang kumpul dan mendukung pasangab nomor urut 3 yakni Babe,"imbuhnya.

Harapan agar jago Bupati yang diusung oleh PDIP tersebut bisa menang, menurut Waluyo pihaknya mentargetkan sebanyak 250 orang pemilih.  

"Yang datang ini 50 orang,  setiap orang memvmbawa 5 keluarganya untuk memilih maka itu suara yang akan kita sumbang,"terangnya. 

Dalam kesempatan deklarasi mendukung paslon nomor urut 3 tersebut juga hadir sejumlah relawan Babe yakni Muhammad Dadang Iskandar serta sahabat Babe militan lain.

Tidak ada komentar