Breaking News

Pawiyatan Pamong Kalurahan Himbau, Lurah Dan Pamong Netral Dalam Pilkada

Saptosari, (gunungkidulsuara.com)--Sekretaris Pawiyatan Pamong Fajar Sujarwo menghimbau agar para Lurah dan Pamong Kalurahan menjaga netralitas dalam proses Pilkada serentak tahun 2020. Tak terkecuali di Kabupaten Gunungkidul, hal yang dianggap urgent tersebut disampaikan Fajar Sujarwo saat acara konsolidasi dengan Paguyuban Semar Gunungkidul.

"Jangan semata - mata berpihak kepada salah satu pasangan calon. Sehingga di dalam proses Pilkada semua bisa berjalan dengan baik saya himbau alumni sekolah Pawiyatan agar netral, "ujar Fajar Sujarwo,  Senin (09/11/2020).

Senada dengan Sekretaris Pawiyatan Pamong,  Ketua Paguyuban Semar Gunungkidul Heri Yuliyanto mengajak agar seluruh Lurah dan Pamong Kalurahan tak terkecuali menjaga kondusifitas bersama. Sebagai aparat Kalurahan yang harus netral, seyogyanya membantu penyelenggara pemilu mensukseskan pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali. 

"Mari bersama - sama menjaga situasi nyaman,  aman dan kondusif, 'ujar Lurah Ngloro, Kepanewon Saptosari itu. 

Menurut Heri, Semar sebagai wadah dan telah mempunyai kepengurusan baru mempunyai kewajiban turut mensukseskan Pilkada tahun 2020. Menurutnya siapapun nantinya yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Paguyuban Semar khususnya Lurah siap untuk mendukung seluruh programnya.

Tidak ada komentar