Breaking News

Pelaku Pembunuhan Warga Ngawu Belum Terungkap, Polisi Periksa Belasan Saksi

Wonosari, (gunungkidulsuara.com)--Jajaran aparat Kepolisian Resort Gunungkidul telah memeriksa sejumlah belasan saksi terkait kasus penganiayaan di wilayah Jembatan Irung Petruk,  Kepanewon Patuk pada Rabu (11/11/2020). Kasus penganiayaan tersebut membuat Sugiyanto (52) warga Padukuhan Karangasem,  Kalurahan Ngawu,  Kepanewon Playen ditemukan tewas bersimbah darah. Korban ditemukan dengan sejumlah luka bacok. 

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa,  sebanyak 16 orang telah dipanggil dan diperiksa sebagai saksi oleh jajaran Satreskrim Polres Gunungkidul. Para saksi yang dipanggil untuk diperiksa tersebut adalah orang terdekat korban baik keluarga maupun tetangganya. 

"Selain itu Polisi juga meminta keterangan dari saksi yang pertama kali menemukan korban, "kata Suryanto,  Rabu (18/11/2020).

Namun demikian Suryanto mengatakan sampai saat ini belum ada titik terang terkait kasus pembunuhan tersebut. Selain melakukan pemeriksaan kepada para saksi Polisi juga melakukan pemeriksaan CCTV yang terpasang diwilayah tersebut. 

"Polisi terus bekerja, semoga dalam waktu dekat kasus ini bisa terungkap. 
Dalam proses penyelidikan, jajaran Kepolisian Resort Gunungkidul juga diback up oleh Polda DIY,"terangnya. 

Dketahui sebelumnya Sugiyanto (52) warga Padukuhan Ngasemrejo,  Kalurahan Ngawu, Kepanewon Playen ditemukan tewas di kawasan jembatan Irung Petruk,  Kepanewon Patuk. Korban ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan.

Tidak ada komentar