Breaking News

Pemuda Pancasila Semanu dan Gondomanan Perduli, Bantu Bedah Rumah Mbah Wono Karyo

Tepus, (gunungkidulsuara.com)--Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang ( PP PAC) Semanu dan Gondomanan Yogyakarta mengunjungi bedah rumah milik mbah Wono Karyo di Blekonang 3, Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus. Organisasi masyarakat (Ormas) yang memiliki seragam khas doreng orange itu mebantu menyumbangkan tenaganya secara sukarela untuk kegiatan bedah rumah tersebut.

Perwakilan rombongan sekaligus ketua PP PAC Semanu Sugeng mengatakan,  sumbangsih PP diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat umum. Sebagai ormas menurutnya harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial membantu warga masyarakat khususnya yang kurang mampu.  

"Kami berharap apa yang kami lakukan bermanfaat bagi sesama, dan kami sengaja pasang nomor telpon di mobil operasional agar mudah masyarakat menghubungi kami apabila ada yang membutuhkan bantuan dari kami Pemuda Pancasil," ujar Sugeng, Senin (09/11/2020).

Puluhan anggota Pemuda Pancasila yang ikut serta dalam kegiatan tersebut tampak antusias dan penuh semangat membantu warga. PP aka siap dan senang hati apabila dibutuhkan masyarakat dirinya selalu siap sedia sewaktu - waktu dibutuhkan.

"Jangan ragu kepada masyarakat untuk menyampaikan ke kami apabila ada hal - hal bisa kami lakukan," tambahnya.

Sementara Lurah Tepus, Supardi mengapresiasi kepedulian ormas PP yang bersedia membantu warganya, dengan semangat gotong royong. Supardi mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan berbagai pihak yang ditujukan kepada warga di wilayah Kalurahan Tepus. 

"Apresiasi kami sampaikan kepada teman - teman Pemuda Pancasila yang bersedia membantu warga kami, Semoga apa yang diberikan dan dilakukan Pemuda Pancasila mendapat balasan dari Allah SWT, " imbuhnya.

Tidak ada komentar