Breaking News

Sempat Viral di Medsos Karena Pelayanan Jelek, Begini Tanggapan Pemilik RM Mbok Tumbu

Semanu, (gunungkidulsuara.com)--Dunia Maya baru saja dihebohkan postingan akun bernama Ganjar Murtono yang mempermasalahkan pelayanan rumah makan di Padukuhan Ngebrak, Kalurahan Semanu Kapanewon Semanu (19/11/2020). Ganjar Murtono menuliskan bahwa saat akan makan di rumah makan tersebut dirinya dan teman - temanya tidak mendapat pelayanan yang baik sehimgga hal itu memunculkan ide dipikiranya untuk mengeluhkan masalah ini di sosial media.

Menyikapi hal tersebut pemilik RM Mbok Tumbu Anggit, yang disebut dalam postingan akun bernama Ganjar menjelaskan bahwa, walau apa yang disampaikan oleh akun bernama Ganjar tidak seluruhnya kronologi disampaikan benar. Pihaknya tetap menghargai keluh kesah dari pelanggan, RM Mbok Tumbu kemudian mengklarifikasi dan meminta maaf yang atas persoalan terkait pelayanan yang dianggap kurang mengenakan tersebut. 

"Walaupun apa yang di tulis oleh akun Garjar Murtono dalam postingan ada yang kurang, namun kami tidak mempermasalahkan.  Atas nama pengelola dan keluarga Mbok Tumbu kami minta maaf yang sebesar - besarnya semoga kedepan kami bisa melayani lebih baik lagi," Ujar Anggit saat ditemui dikediamanya, Senin (23/11/2020)

RM. Mbok Tumbu yang sudah sejak 1963 berdiri ini memang memiliki ciri khas tersendiri. Anggit adalah cucu dari Mbok Tunggu dan generasi ke tiga pengelola RM Mbok Tumbu. Dari awal berdiri Rumah Makan ini tidak pernah mengurangi rasa khas dari rumah makan tersebut.

"Sakit hati ya tidak lah, walaupun anak bungsu saya sempat menangis karena bullyan para netizen namun saya tidak berfikir negatif, tetap positif dan mengambil hikmah dengan kejadian tersebut," lanjutnya.

Tidak ada komentar