Breaking News

Seorang Pelajar Dirampas Sepeda Motornya Oleh Orang Tak Dikenal Di Jalan Nglipar Ngawen

Ngawen, (gunungkidulsuara.com)--Taufiq Adi Wibowo (15) warga Padukuhan Daguran, Kalurahan Beji,  Kepanewon Ngawen menjadi korban perampasan, Jumat (27/11/2020). Korban yang diketahui masih berstatus sebagai pelajar itu kehilangan sepeda motor dan satu buah hanphone. 

Kanit Reskrim Polsek Ngawen Ipda Ari Widodo menjelaskan bahwa,  peristiwa kejahatan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Smash berboncengan dengan temannya Dyas Anindita Bayu Pamukti (16) warga Padukuhan Tungkluk, Kalurahan Beji,  Kepanewon Ngawen. Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah barat jalan Nglipar -Ngawen tepatnya depan pasar Wates Padukuhan Ngadirejo, Kalurahan Natah, Kepanewon Nglipar.

"Dari arah yang sama ada sepeda motor jenis Yamaha Nmax dan sepeda motor Honda Scoopy berboncengan. Pengendara dua sepeda motor tersebut tidak diketahui identitasnya,"kata Ari,  Sabtu (28/11/2020).

Dia menambahkan,  sepeda motor N Max kemudian mendahului korban melaju dengan cara zig - zag. Sesampainya di wilayah Kalurahan Beji tepatnya di depan Mushola An Nur Padukuhan Deguran korban dipepet hingga terjatuh. 

"Karena ketakutan korban dan temannya yang terjatuh akhirnya lari ke arah pagar pekarangan warga setempat,"terangnya. 

Melihat korban dan temannya lari,  pembonceng sepeda motor Honda Scoopy mengambil Handphone korban yang saat itu terjatuh disekitar lokasi.  Tak hanya itu pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu juga mengambil sepeda motor korban dan melarikan diri. 

"Kasus perampasan tersebut membuat korban mengalami kerugian sekitar Rp 3.000.000. Setelah mendapatkan laporan kami langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi - saksi untuk penyelidikan lebih lanjut,"tandasnya.

Tidak ada komentar