Breaking News

Tabrak Kijang, Pengendara RX Special Meninggal Dunia

Karangmojo, (gunungkidulsuara.com)--Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan kendaraan roda empat terjadi di ruas jalam umum Karangmojo - Wonosari tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Ngipak, Kalurahan Karangmojo,  Kepanewon Karangmojo,  Minggu malam (15/11/2020). Kecelakaan tersebut membuat pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah dibagian kepala. 

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan membeberkan,  kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB.  Bermula ketika kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang nopol AB 8391 LD yang dikemudikan oleh Sasmito Wibowo (56) warga Padukuhan Sudimoro,  Kalurahan Kelor,  Kepanewon Karangmojo melaju dari arah barat (Wonosari) menuju ke arah timur (Karangmojo).  

Sesampainya dilokasi kejadian tepatnya di depan SPBU (Pom Bensin) Ngipak,  Toyota Kijang berbelok ke kanan karena berniat mengisi bahan bakar.  Naas dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Yamaha RX Special nopol AB 5192 DD yang dikendarai oleh Isnanto (55) warga Padukuhan Pandansari,  Kalurahan Wonosari,  Kepanewon Wonosari dengan kecepatan tinggi. 

"Jarak yang terlalu dekat,  sepeda motor tersebut tak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Benturan keras membuat pengendara terpental dan membuat korban jatuh tidak sadarkan diri,"ujar Sony, Senin (16/11/2020).

Pemotor yakni Isnanto meninggal dunia dilokasi kejadian setelah mengalami luka parah pendarahan di kepala.  Korban kemudian dilarikan ke RS Panti Rahayu Kelor, Kepanewon Karangmojo. 

Dia menambahkan bahwa, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi diduga karena kelalaian pengemundi Toyota Kijang yang tidak memperhatikan arus kendaraan di depannya. 

"Saat ini kejadian laka lantas sudah dalam penanganan anggota kami, "katanya.

Tidak ada komentar