Breaking News

Terlibat Kecelakaan di Jalan Wonosari - Karangmojo, Tiga Remaja Dilarikan Ke Rumah Sakit

Wonosari, (gunungkidulsuara.com)--Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Karangmojo - Wonosari teoatnya di Padukuhan Selang, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari Minggu (01/11/2020). 

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan mengatakan,  kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 15.15 WIB bermula saat sepeda motor jenjs Yamaha Jupiter MX nopol H-5359-SY yang dikendarai oleh Galih Sumantri (16) warga Padukuhan Selang, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo melaju dari arah Timur (Karangmojo) menuju barat (Wonosari) dengam kecepatan tinggi.

Sesampainya dilokasi kejadian, dari arah selatan tiba - tiba datang sepeda motor jenis Honda Beat nopol F-5780-FCE yang di kendarai oleh Narselina (15) warga Padukuhan Jlantir II, Kalurahan Gedongan, Kapanewon Karangmojo yang berboncengan dengan Alia Amanda Putri (14) warga Padukuhan Susukan III, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong.

"Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter tak mampu untuk mengendalikan laju kendaraanya, jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan. Benturan kedua sepeda motor tersebut membuat pengendara terpental, "kata Sony. 

Akibatnya pengendara sepeda motor dan pemboncenga mengalamj sejumlah luka dan harua dilarikan ke RS Bethesda untuk mendapatkan peratan medis. 

Galih Sumantri yang mengalami retak pada tangan kanan dan kaki kiri lecet akhirnya dirujuk ke RS Panyi Rahayu Karangmojo. 

Sedangkan Narselina mengalami luka terbuka di kaki kanan, dan Alia Amanda Putri mengalami patah pada kaki kanan, keduanya langsung di rujuk ke RSUD Wonosari.

"Sepeda motor sudah kita amankan, para korban sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit," jelas Kanit Laka.

Eka Wahyu

Tidak ada komentar