Breaking News

Terpilih Jadi RW, Tukang Parkir Ini Dapat Juara 3 Lomba Proklim Tingkat Kota Jogja

Yogyakarta, (gunungkidulsuara.com)--Adrian Agusta (41) warga Kampung Ratmakan,  Kalurahan Ngupasan,  Kepanewon Gondomanan ini terlihat layaknya seperti pemuda pada umumnya. Walaupun mempunyai sanggar, Andrian yang berprofesi sebagai juru parkir di Taman Pintar Yogyakarta ini pernah meraih berbagai prestasi membanggakan. 

Kepada wartawan bapak tiga anak ini menjelaskan memang suka terlibat dalam berbagai kegiatan sosial. Keterlibatan dalam kegiatan tersebut membuatnya dipercaya menjadi Ketua RW 08 Kampung Ratmakan, Kalurahan Ngupasan, Kepanewon Gondomanan.

"Saya dipercaya menjadi ketua RW periode 2019 - 2021 oleh warga masyarakat, "ujar yang juga Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kota Yogyakarta ini,  Selasa (17/11/2020).

Lebih lanjut dia menceritakan, sebagai ketua RW Andrianto pernah mendapatkan juara 2 lomba administrasi di tingkat Kecamatan Gondomanan beberapa waktu lalu. Bahkan pria sederhana ini juga pernah mendapatkan juara 3 lomba Kampung Iklim (Proklim tingkat Kota Yogyakarta.

"Saya memang suka berkecimpung di kegiatan sosial. Ini memang bentuk pengabdian saya kepada warga masyarakat walaupun hanya sebagai ketua RW, "imbuhnya. 

Bahkan pada beberapa waktu lalu,  Andrian menggerakan anggota PP PAC Gondomanan untuk melaksanakan kegiatan sosial bedah rumah di wilayah Kepanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul. Para anggota PP dikerahkan untuk melaksanakan kerja bakti membangun rumah salah satu warga dan memberikan bantuan sembako kepada orang kurang mampu.

Tidak ada komentar