Breaking News

Ular Python Raksasa Peliharaan Bejo Lepas, Warga Semanu Gempar

Semanu,(gunungkidulsuara.com)--Seekor ular jenis Phyton raksasa yang mmlik Bejo warga Padukuhan Wareng,  Kalurahan Semanu,  Kepanewon Semanu lepas. Lepasnya ular sepanjang 7 meter tersebut menggegerkan warga setempat. 

Warga panik dan ketakutan lantaran ular berukuran besar tersebut diperkirakan mampu memakan seekor kambing dewasa. Ular tersebut lepas dari kandangnya dan hilang tidak diketahui pada Minggu (22/11/2020).

Salah satu  setempat yakni Sagiyo mengatakan bahwa, mendengar adanya kabad hilangnya ular Phyton milik Bejo warga masyarakat kemudian berusaha untuk mencari keberadaannya. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi ular tersebut memakan ternak atau hewan peliharaan milik warga. 

"Sudah ltiga hari yang lalu tepatnya pada Minggu lalu. Pemiliknya sadar bahwa hewan peliharaannya hilang pada pukul 15.00 WIB. Saat ini warga masih melakukan pencarian,"kata Sagiyo,  Selasa (24/11/2020).

Dari informasi Sagiyo bahwa ular Phyton raksasa itu diketahui sudah dipelihara oleh pemiliknya yakni Bejo sekitar 3 tahun. Lantaran berukuran besar warga merasa takut dan waspada untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan. 

"Bahkan jika memangsa anak - anak pun mungkin mampu karena memang sangay besar, "terangnya.

Tidak ada komentar