Breaking News

Warga Katongan Hilang, Diduga Hanyut Di Sungai Oya

Nglipar, (gunungkidulsuara.com)--
Waliyem (65) warga Padukuhan Jeruk Legi, Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar dilaporkan hilang pada Jumat dini hari (06/11/2020). Korban diduga hanyut di kawasan sungai oya. 

Hilangnya nenek Waliyem tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 01.00 WIB oleh anak korban Dalijem. Saat masuk kamar korban,  Dalijem tidak menjumpai ibunya berada di dalam kamar. 

Lantaran panik,  dia kemudian berusaha melakukan pencarian ke sekeliling rumah hingga sampai ke seputaran Sungai Oya yang tak jauh dari lokaso kejadian.

"Benar, salah satu warga saya hilang sejak tadi malam dan belum ditemukan," ungkap Jumawan, Lurah Katongan saat dikonfirmasi.

Dia menambahkan bahwa,  ketika dilakukan pencarian oleh pihak keluarga, didapati jejak kaki dan tongkat diatas jembatan sungai oya. Diduga korban tercebur hingga hanyut kedalam aliran sungai.

Terpisah Kapolsek Nglipar, AKP Suyanto melalui salah satu anggotanya menjelaskan bahwa sampai saat ini korban masih belum ditemukan.

"Masih dilakukan pencarian, karena sampai saat ini korban belum ditemukan," pungkasnya.

Sampai saat ini personil Kepolisian, bersama anggota Koramil Nglipar, dengan dibantu oleh tim SAR, Save Rescue, relawan beserta masyarakat sekitar masih berupaya melakukan pencarian

Eka Wahyu

Tidak ada komentar